Riau

Waduh, Pegawai Kejari Rohul Main Ludo Saat Jam Kerja

PASIRPANGARAIAN (MR) - Memeriahkan peringatan ke-58 Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) tahun 2018, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul) menggelar berbagai kegiatan menarik.

‎Salah satu kegiatan yang sudah dimulai yakni bermain ludo yang digelar di Kantor Kejari Rohul, Pasirpangaraian, Senin pagi hingga siang (9/7/2018). Permainan ludo diikuti pegawai dan staf Kejari Rohul.

 ‎Kepala Kejari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak, melalui Kasi Intel Kejari Rohul Ade Maulana mengatakan beberapa kegiatan dilaksanakan dalam memeriahkan HBA ke-58 seperti ludo, volly ball, tenis meja, dan di hari puncak HBA, Sabtu 23 Juli 2018 akan digelar gerak jalan santai.

"Berbagai kegiatan untuk internal dan memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini,"‎ jelas Ade kepada riauterkinicom, Senin.

Mantan Kasi Intel Kejari Kepulauan Meranti ini menambahkan, selain kegiatan olahraga, Kejari Rohul juga akan menggelar bakti sosial anjangsana ke panti asuhan‎ pada 21 Juli 2018.

"Untuk anjangsana ke panti asuhan lokasi akan ditentukan oleh pak Kajari nanti," ujarnya.

Ade Maulana mengharapkan dari berbagai kegiatan digelar, pegawai dan staf Kejari Rohul lebih menjunjung tinggi sportifitas dalam mewujudkan solidaritas dan integritas diri khususnya bagi para pegawai. (Riauterkini)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan