Politik

Hari Pertama Pendaftaran Calon DPD RI Riau, 12 Balon Mendaftar

MONITORRIAU.COM - Pendaftaran Balon DPD RI di Riau cukup diminati. Hari pertama dibuka ada 12 pendaftar, 11 diterima dan satu dikembalikan karena persyaratan kurang. 
 
Hari pertama dibukanya tahapan pendaftaran balon DPD RI Riau Senin  ( 9/7/18) sebanyak 12 bakal calon perseorangan anggota DPD mendaftar ke KPU Riau sejak pukul 08.14 hingga pukul 16.00 Wib. 
 
12 nama yang mendaftar pada hari pertama adalah adalah H. Suradi, SH; Intsiawati Ayus, SH.,MH; DR.H.M. Rizal Akbar; H. Zahirman Zabir, SH., MH, H. Akhyaruddin, SE., M.Sc, H. Jakiman. SW, S.Pd.,MM, H. Muhammad Ridwan, H. M. Yusuf Said, SE., MM, DR. Misharti, S.Ag., M.Si, Sahat Martin Philip, Juprizal, S.TH.I., MH, Herman Nazar.
 
Satu berkas dokumen bakal calon perseorangan atas nama Philip Sahat Martin harus dikembalikan karena salah  satu dari empat dokumen Syarat Pendaftarannya tidak lengkap. Selanjutnya Philip Sahat Martin diberikan Berita Acara pengembalian dokumen (BA.PENGEMBALIAN-DPD) dan dipersilakan untuk kembali mendaftar di masa pendaftaran.
 
Sementara sebelas bakal calon perseorangan lainnya, pendaftarannya diterima oleh KPU Prov Riau. Selanjutnya, para bakal calon perseorangan ini diberikan tanda terima (TT.Pd-DPD). 
 
Komisioner KPU Riau, Ilham Yasir mengatakan setelah tahapan pendaftaran nanti berakhir (11 Juli 2018) dan terhadap semua persyaratan bakal calon anggota yang telah mendaftar akan dilakukan verifikasi administrasi syarat calon mulai tgl 12 - 18 Juli 2018.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan