Sport

Turun di Asian Games, 24 Atlet Riau Siap Tempur

PEKANBARU (MR) - Sebanyak 24 atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) asal Riau diikutsertakan pada pertandingan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada Agustus mendatang.
 
"24 atlet ini akan membawa nama Riau dan Indonesia dalam event Asian Games, " kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, Emrizal Pakis di Pekanbaru, Senin.
 
Emrizal Pakis menyebutkan ke 24 atlet tersebut terdiri dari enam cabang olahraga yang masing-masing yakni taekwondo ada lima atlet, senam tiga, olahraga dayung enam, sementara takraw dua, anggar enam dan renang dua.
 
Ia menyebutkan untuk persiapan pertandingan Asian Games nanti, ke 24 atlet tersebut kini sedang dalam pelatihan ke beberapa negara sesuai olahraganya.
 
 "Saat ini semua atlet Riau tengah mengikuti latihan secara nasional. Seperti atlet senam latihan di Rusia bersama dengan atlet lainnya yang mewakili Indonesia," ujarnya lebih jauh.
 
Kemudian sambung dua atlet renang latihan di Bali,  dayung latihan di Jawa, atlet anggar latihan di Kalimantan,  takraw di Jambi dan Jawa.
 
Ia menambahkan pemilihan 24 atlet tersebut sesuai prestasi yang pernah di toreh mereka pada berbagai kejuaraan nasional.  
   
"Mudahan-mudahan saat latihan mereka mampu memberikan yang terbaik untuk kontingen Indonesia di Asian Games yang digelar di Jakarta dan Palembang," harapnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan