Sport

Teduh FC Targetkan Masuk Final Kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Dumai

Skuad Teduh FC U-12

DUMAI (MR) - Perhelatan Kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Dumai yang mempertandingkan klub junior dan SSB tinggal empat hari lagi. Kontestan turnamen ini juga telah memasang target.

Seperti diungkapkan Presiden Club Teduh FC Yusuf, ia menargetkan tim besutannya lolos ke partai final dan bakal mewakili Kota Dumai ke Zona Riau.

"Saat pra kualifikasi sebelum puasa kemaren kami gagal ke final. Hanya menempati 4 besar. Tapi kali ini kita sudah lakukan persiapan matang dan ingin masuk final," kata Yusuf kepada monitorriau.com, Selasa (10/7/2018).

Di turnamen Kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Dumai Teduh FC menurunkan 2 tim. Satu tim merupakan tim utama sedangkan satu tim lainnya berisi pemain-pemain yang akan menambah pengalaman tanding saja.

Teduh FC yang dilatih oleh coach Ijal tidak main-main menghadapi Kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Dumai ini. Mereka menggenjot latihan hingga 4 kali seminggu. Selain itu juga sering diadakan ujicoba untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pemain.

"Kita berusaha menutupi kelemahan-kelemahan semasa turnamen pra kualifikasi kemaren. Alhamdulillah hasil cukup baik dan kita dan anak-anak siap untuk bertanding," jelasnya lagi.

Yusuf mengakui seluruh tim yang berlaga di Kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Dumai ini memiliki kemampuan sama rata. Namun jika menyebut saingan terberat, Yusuf mengatakan Persekat dan Restu Ibu.

"Semua tim pasti sudah memiliki persiapan yang cukup. Namun saya melihat SSB Persekat dan SSB Restu Ibu bisa jadi sandungan terberat kami, Teduh FC," pungkasnya.

Kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Dumai digelar di Lapangan Purnama, 14-15 Juli 2018 mendatang.

Juara 1 dan 2 pada turnamen kualifikasi ini berhak mewakili Kota Dumai ke kualifikasi Zona Riau di Pekanbaru bulan Agustus 2018. 

Lalu memperebutkan 2 tiket ke putaran Nasional Piala Menpora U-12 di Balikpapan pada 28 Agustus 2018 mendatang.

 

Penulis: Cipto S Piliang

 

 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan