Pendidikan

SMK Perminyakan Dumai Gelar Berjalan Pengenalan Lingkungan Sekolah

DUMAI (MR) - Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) yang dilaksanakan serentak diseluruh Riau pada hari ini Rabu (11/07/2018) juga dilaksanakan di Dumai.
 
Khususnya di SMK Perminyakan yang berada di Jalan Kharuddin Nasution atau Jaya Mukti yang juga masih berada di komplek SMP dan SMA PGRI Dumai. Pada awal PLS ini pihak sekolah mengadakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh Peserta didik yang baru serta Majlis guru-guru dan staf Tata Usaha (TU).
 
Bertindak sebagai pembina upacara PLS pada tahun ini, Maizar S.Pd yang merupakan Wakil Kesiswaan SMK Perminyakan Dumai dalam amanatnya menghimbau kepada para peserta didik yang baru masuk pada tahun ini agar selalu menjaga nama baik sekolah dan selalu serius dalam menimba ilmu di SMK Perminyakan ini.
 
SMK ini merupakan sekolah yang program kejuruannya lain dari sekolah-sekolah yang lain serta mengingatkan kepada peserta didik dapat mendewasakan diri karna mereka sudah masuk ke jenjang yang baru dan lebih tinggi dari sebelumnya.
 
"Di sekolah ini kita punya peraturan-peraturan yang harus di patuhi seluruh peserta didik, seriuslah menimba ilmu disini dan di harapkan juga agar bisa sediki demi sedikit merubah tingkah laku karna anda semua yang disini sudah tumbuh dewasa," ujarnya.
 
Setelah melakukan upacara PLS para peserta didik juga diarahkan ke dalam ruangan kelas untuk memperkenalkan diri ke rekan-rekan yang lain. 
 
PLS tahun ini dilakukan selama 3 hari yang mana agenda keseluruhannya selain untuk saling kenal antara peserta didik yang lain juga di gunakan untuk mengenal lingkungan sekolah dan kakak kelas yang ada.
 
Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan