Riau

Sabtu Ini, Turnamen Futsal Internal RCI Dumai Dimulai

Komunitas RCI Dumai

DUMAI (MR) - Komunitas penggemar klub sepakbola AS Roma bernama Roma Club Indonesia (RCI) Regional Dumai menggelar turnamen futsal.

Digelar  Sabtu 14 Juli 2018 besok, turnamen futsal ini bersifat internal, hanya diikuti oleh member komunitas RCI Dumai saja.

"Tujuan turnamen ini untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan. Apalagi setelah lebaran ini ada beberapa member baru lagi yang bergabung," kata ketua panitia Ciptotti Piliang.

Dijelaskannya, turnamen ini diikuti 42 orang member RCI Dumai. Mereka dibagi ke dalam 6 tim, masing-masing tim terdiri dari 7 pemain yang juga berisi Romanita (member wanita).

"Sebenarnya member kita lebih dari 80 orang. Namun karena kesibukan dan sebagainya, hanya 42 orang yang bersedia berpartisipasi," ungkapnya lagi.

Sementara itu, Ketua Korda RCI Dumai, Agus Pratama menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan di lapangan futsal Lanal Dumai ini. Ia berharap dengan turnamen ini bisa membuat komunitas ini semakin solid dan berkembang.

"Selama hampir 5 tahun berdiri kami selalu bersama dan komunitas ini sudah seperti keluarga kedua. Walau banyak yang hanya singgah, tapi mayoritas member RCI Dumai tak perlu diragukan lagi loyalitasnya," beber Agus.

RCI Dumai dibentuk 27 Oktober 2013 silam, komunitas ini memiliki kegiatan utama yakni nonton bareng, kopdar, sepakbola, futsal dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial. ***

Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan