Riau

Pengurus Musala Annur, Kampung Baru Dumai Ucapkan Terima Kasih pada TNI

DUMAI (MR) - Kehadiran Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 TA 2018 wilayah Kodim 0320/Dumai yang berlokasi di Kelurahan Kampung Baru Kec. Bukitkapur Kota Dumai benar-benar sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Kecamatan Bukitkapur khususnya Kelurahan Kampung Baru.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pengurus Mushalla Annur yang beralamat di jl. Pawang Sidik RT 07 Kel. Kampung Baru, Ustad Rambe mengatakan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah membantu pembangunan musholla Annur.

"Kami sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD yang telah membantu membangun mushalla kami baik materi, tenaga maupun pikiran sehingga mushalla kami saat ini sudah rampung 95%, sudah lebih kurang 5 hari ini warga kami bersama dengan bapak TNI  mengerjakan plamir dan pengecatan. Alhamdulillah mushalla kami sudah lebih indah dari sebelumnya," ungkapnya.

Secara terpisah Dandim 0320/Dumai Letkol Inf. Horas Sitinjak, S.I.P selaku Dansatgas TMMD ke 102 mengatakan, selain sasaran fisik dan nonfisik ada juga sasaran tambahan pada pelaksanaan TMMD ke 102 yang dibuka pada tanggal 10 Juli dan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2018.

"Sasaran tambahan ini kita lihat skala prioritas bagi masyarakat dan juga kemapuan Kodim khususnya bidang anggaran, karena untuk sasaran tambahan tidak ada anggaran dari Pemko Dumai," ungkap Dandim.

Dandim 0320/Dumai menambahkan bahwa fisihing di mushalla Annur sudah dilaksanakan sejak Pra TMMD, kami memberikan bantuan plamir dan cat sesuai dengan permintaan pengurus mushalla selanjutnya Satgas bersama dengan warga bekerjasama untuk melaksanakan finishing.

Semoga bermanfaat bagi warga Kampung Baru.

"Kedepannya ada beberapa sasaran tambahan yang akan kita kerjakan termasuk rehab Poskamling di RT 04 dan Posyandu di RT 05. Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," pungkasnya.

 

Penulis: Man Kpk




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan