Politik

Hasto: Caleg Legislatif Perpaduan Kader Ideologis Pancasilais, dan “Voters Friendly”

JAKARTA (MR) - PDI Perjuangan melalui Sekretaris Jenderal Hasto Kristianto menegaskan komitmennya untuk mencalonkan anggota legislatif di seluruh tingkatan dengan mengedepankan perpaduan antara kader ideologis Pancasilais dan tokoh2 dengan berbagai latar belakang profesi.
 
Juga termasuk tokoh masyarakat, akademisi, tokoh agama, purnawirawan TNI dan POLRI, budayawan, dan representasi basis pemilih Partai seperti petani, buruh, nelayan, perempuan, pemilih milenial, dan pemilih pemula. 
 
“Perpaduan kader dan ‘voters friendly’ ini penting guna menghadirkan PDI Perjuangan sebagai Rumah Kebangsaan Indonesia Raya,” ungkapnya.
 
Beberapa artis juga bergabung. “Kami tidak sembarangan memilih artis. Kami hanya mencalonkan mereka yang memiliki kepribadian kuat, mampu menjadi corong bergeloranya rasa cinta pada tanah air, dan mengedepankan kebribadian bangsa serta respek terhadap kebudayaan nusantara yang begitu berwarna, indah dan penuh pesona. Pendeknya artis yang berkarakter, dan mampu menjadi icon Indonesia yang berkepribadian dalam kebudayaanlah yang kami pilih.”
 
Dengan bauran konfigurasi caleg tersebut, maka PDI Perjuangan meyakini untuk benar2 hadir sebagai Partai yang menarasikan Indonesia Raya dalam setiap keputusan politiknya.
 
Pendaftaran akan dilakukan pada tanggal 17 Juli 2018 dengan mengambil spirit angka 17, cermin semangat kemerdekaan dan pembebasan bagi Wong Cilik sebagai basis pemilih utama Partai. 
 
“Semua caleg wajib mengikuti sekolah Partai dan mereka akan dilatih menjadi kekuatan yang menyatu dengan rakyat untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Presiden Jokowi," pungkasnya. (rilis/red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan