Sport

SSB Persekat dan Teduh FC Wakili Dumai di Menpora Cup U-12 Zona Riau

Kabid Olahraga Dispora Dumai, Agus Gunawan menyerahkan Tropy kepada kapten SSB Persekat
DUMAI (MR) - SSB Persekat Dumai keluar sebagai juara turnamen kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Kota Dumai yang digelar Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (Fossbi) Kota Dumai bersama Dispora Kota Dumai.
 
SSB Persekat mengalahkan Teduh FC 1-0 melalui gol pemain nomor punggung 9 Andika. 
 
Meski kalah Teduh FC berhak mendampingi Persekat ke  kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Riau yang digelar di Pekanbaru pertengahan bulan depan.
 
Trophy kemenangan diserahkan langsung Kabid Olahraga Dispora Dumai, Agus Gunawan M.Si kepada kapten SSB Persekat Alif Attahilah yang didamping Coach Isman Taher.
 
Agus Gunawan melalui wawancara langsung dengan monitorriau.com mengaku puas dan sangat mengapresiasi kinerja panitia dan pengurus Fossbi Dumai.
 
"Dispora sangat mensukung dan support penuh turnamen kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Kota Dumai ini. Kami salut dan berterima kasih untuk kerja keras dan kesuksesan kegiatan ini," ungkap Agus.
 
Selain itu dijelaskan Agus, dispora akan memfasilitasi dua tim yang akan mewakili Kota Dumai ini. 
 
"Kendati belum dianggarkan namun kita akan upayakan kebutuhan tim ini di Pekanbaru nanti seperti kostum, akomodasi, transportasi dan penginapan," ungkap Agus.
 
Melihat potensi yang ada, Agus juga yakin anak-anak Dumai nantinya bakal mampu berbicara di  kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Propinsi Riau. 
 
"Terlihat kemampuan anak-anak kita, baik secara skill individu maupun kerja saa tim. Kita doakan bisa tembus ke tingkat nasional," harapnya.
 
SSB Persekat dn Teduh FC akan bersaing dengan tim dari Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau di Pekanbaru untuk memperebutkan 2 tiket ke putaran Nasional Piala Menpora U-12 di Balikpapan pada 28 Agustus 2018 mendatang. 
      
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan