Sport

Alimun: Ayo Bergabung ke Fossbi Dumai

Pengurus Fossbi Dumai berfoto bersama dua wakil Dumai, SSB Persekat dan Teduh FC
DUMAI (MR) - Ketua Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (Fossbi) Kota Dumai Alimun Siregar mengimbau kepada pengelola dan manager SSB dan klub sepakbola junior untuk bergabung ke Fossbi Dumai.
 
"Fossbi merupakan organisasi yang dipercaya kemenpora untuk melakukan pembinan dan menggelar kompetisi sepakbola usia dini," kata Alimun usai penutupan turnamen kualifikasi piala Menpora U-12 untuk Zona Dumai, Minggu (15/7/2018).
 
Alimun mengatakan kemenpora akan terus medukung Fossbi dalam menggelar kompetisi usia muda di Indonesia. Karena menurutnya, pembinaan di usia muda bukan hanya melirik pada kemenangan tapi juga memberikan pelajaran untuk masa depan sepakbola Indonesia.  
 
"Fossbi Dumai akan menggelar iven-iven di kelompok umur yang lainnya seperti U-11 U-13 dan U-14. Jadi yang belum bergabung dengan Fossbi ayo bersama-sama kita dalam wadah ini," ungkapnya.
 
Menanggapi hasil turnamen kualifikasi piala Menpora U-12 untuk Zona Dumai, Alimun yakin SSB Persekat dan Teduh FC yang keluar sebagai juara dan runner up bisa berbuat banyak di turnamen kualifikasi piala Menpora U-12 untuk Zona Riau nantinya.
 
"Mewakili Kota Dumai, saya yakin SSB Persekat dan Teduh FC bisa berbuat banyak. Saya sangat mengharapkan salah satu dari perwakilan Dumai ini bisa lolos hingga tingkat nasional di Balikpapan, akhir Agustus mendatang," pungkasnya.
 
Dalam kesempatan itu, Alimun juga berterima kasih atas dukungan Pemko Dumai melalui Dispora Dumai yang telah membantu pelaksanaan acara ini. Ia berharap di Zona Riau nanti dispora tetap support dan bersama-sama menghantarkan wakil Dumai ini hingga Insha Allah sampai Zona Nasional. 
 
SSB Persekat dn Teduh FC akan bersaing dengan tim dari Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau di Pekanbaru untuk memperebutkan 2 tiket ke putaran Nasional Piala Menpora U-12 di Balikpapan pada 28 Agustus 2018 mendatang.    




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan