Sport

Kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Dumai Sukses, Ketum FOSSBI Berikan Apresiasi

Ketum Fossbi Zuchli Imran Putra bersama Menpora Imam Nachrowi (Foto: Tribune)
DUMAI (MR) - Ketua Umum Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) Pusat Zuchli Imran Putra mengapresiasi penyelenggaraan turnamen kualifikasi Menpora U-12 Zona Kota Dumai ini yang digelar 14-15 Juli 2018 kemarin.
 
"Terimakasih Ketua FOSSBI Dumai dan seluruh pengurus FOSSBI dan panitia pelaksana dan pembina dan peserta sepak bola atas pelaksanaan turnamen kualifikasi U-12 Zona Kota Dumai," kata Zuchli.
 
Zuchli juga mendoakan agar pelaksanaan ditingkat provinsi nanti bisa terlaksana dengan baik dan sukses. Juga sukses penyelenggaraan tingkat nasional.
 
"Bagi tim juara dan perwakilan di Kota Dumai saya ucapkan selamat dan semoga bisa tampil lebih baik lagi di zona propinsi," ungkapnya.
 
Sementara itu Ketua FOSSBI Dumai Alimun Siregar, melalui sekretaris Hendra dan bendahara Andri Nasution mengaku sangat berterima kasih atas dukungan dan apresiasi dari ketum FOSSBI Pusat. 
 
"Alahamdulillah walaupun kita jauh di tingkat Kota namun perhatian dan komunikasi dengan pengurus pusat tetap terjalin baik. Kita butuh dukungan dan petunjuk agar misi pengembangan sepekbola usia muda bisa dengan baik terlaksana," pungkasnya.
 
  




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan