Jelang Kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Riau

Dispora dan Fossbi Jadwalkan TC Bagi Tim Perwakilan Dumai

Kabid Olahraga Dispora Dumai, Agus Gunawan bersama Fossbi dan tim perwakilan Dumai
DUMAI (MR) - Dukungan dari pemerintah Kota Dumai, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Dumai terhadap perhelatan kualifikasi Menpora Cup U-12 tidak main-main.
 
Setelah berkolaborasi menggelar kualifikasi tingkat Kota Dumai, kini Dispora Dumai dan Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (Fossbi) Dumai menjadwalkan trainning center (TC) bagi dua tim Dumai yang menjadi wakil di Kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Riau.
 
Kamis (19/07/2018) pagi, Kabid Olahraga Dispora Dumai, Agus Gunawan bersama Sekjen Fossbi Hendra dan Bendahara Fossbi Andri Nasution menggelar pertemuan.
 
Pertemuan ini dihadiri juga oleh pihak tim yang mewakili Kota Dumai yakni pelatih kepala SSB Persekat, Isman Tahir Tampubolon dan Yusuf beserta Coach Ijal dari Teduh FC.
 
Dijelaskan Kabid Olahraga Dispora Dumai, Agus Gunawan melalui sambungan ponselnya, dalam pertemuan itu disepakati TC akan dilakukan tiga kali seminggu setiap hri Jum'at, Sabtu dan Minggu.
 
"Kita masih ada persiapan tiga minggu jelang kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Riau di Pekanbaru. Jadi kita jadwalkan sembilan kali pertemuan dalam TC itu," jelas Agus.
 
Prihal lapangan, direncanakan akan dipakai lapangan yang ada di komplek Bukit Datuk. Dalam TC ini pihak dispora akan menyiapkan fasilitas latihan hingga asupan nutrisi bagi pemain.
 
"Kita berharap dengan TC ini, baik pemain dari SSB Persekat maupun Teduh FC bisa memanfaatkan dan meningkatkan kemampuan. Serta memperbaiki titik lemah dalam tim masing-masing," ungkap Agus.
 
Sementara itu, Sekjen Fossbi Dumai, Hendra merasa sangat bersyukur dan bangga atas perhatian Pemerintah Kota Dumai melalui Dispora. Ia berharap sinergi Dispora dan Fossbi Dumai terus berlanjut kedepannya.
 
"Fossbi dan Dispora menginginkan yang terbaik bagi dua perwakilan Kota Dumai ini, jadi sega sesuatunya kita persiapkan dengan baik. Terima kasih atas perhatian dan dukungan Pemko Dumai," ucap Hendra didampingi Bendahara, Andri Nasution.
 
Kualifikasi Menpora Cup U-12 Zona Riau akan digelar di Pekanbaru tanggal 10-11 Agustus, mendatang. Dumai diwakili SSB Persekat sebagai juara kualifikasi Zona Dumai dan Teduh FC sebagai runner-up. *** 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan