Untuk Penanganan Karhutla di Dumai

Dandim 0320/Dumai Terima Bantuan Dua Motor Trail dari Pertamina RU II

Penyerahan bantuan 2 unit motor trail
DUMAI (MR) - Guna membantu penanganan karhutla di Kota Dumai, PT. Pertamina RU II Dumai memberikan bantuan 2 (dua) Unit sepeda motor trail yang akan digunakan Para Babinsa memantau wilayahnya yang rawan karhutla, Jumat (20/07/2018).
 
Dalam penyerahan sepeda motor trail langsung diserahkan oleh Pjs. General Manager RU II Dumai Bapak Joko Pranoto dan langsung diterima oleh Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P dan disaksikan dari pihak PT. Pertamina RU II Dumai diantaranya Manager Humas Bapak Taufik beserta Staf Humas PT. Pertamina RU II Dumai  dan dari Kodim 0320/Dumai diantaranya Kasdim 0320/Dumai Mayor Inf Hasan Ibrahim dan Pasi Pers Kodim 0320/Dumai.  
 
Pada kesempatan ini Pjs. General Manager RU II Dumai Bapak Joko Pranoto,  menyampaikan bahwa permohonan maaf beliau, seharusnya Bapak General Manager RU II yang akan langsung menyerahkan, karena beliau masih melaksankanan tugas sehingga penyerahan ini kami diberikan tugas untuk menyerahkan langsung kepada Dandim 0320/Dumai. 
 
 
Dimana karhutla merupakan tanggung jawab kita bersama, termasuk dalam hal ini PT. Pertamina RU II Dumai  yang berdomisili di Dumai, dimana pada hari ini kami meyerahkan 2 (dua) unit sepeda motor trail untuk melaksanakan tugas penanggulangan karhutla, semoga sepeda motor ini bisa dimanfaatkan untuk patroli di daerah rawan karhutla dalam penanggulangan karhutla. 
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P, mengucapkan terimakasih kepada PT. Pertamina RU II Dumai yang telah berpartipasi memberikan bantuan 2 (dua) Unit sepeda motor trail kepada Kodim 0320/Dumai dalam rangka penanggulangan karhutla di wilayah Kodim 0320/Dumai. 
 
Dimana kita Kodim 0320/Dumai sangat minim kendaraan baik roda dua maupun empat dalam mendukung kegiatan penanggulangan karhutla, Babinsa banyak yang menggunakan kendaraan pribadi untuk melaksanakan patroli di wilayahnya. Dengan bantuan ini  sudah membantu tugas Para Babinsa dalam penanggulangan karhutla.     
 
 
Selesai melaksanakan kegiatan penyerahan sepeda motor trail dari Pjs. General Manager RU II Dumai Bapak Joko Pranoto kepada Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P dilanjutkan dengan poto bersama didepan Makodim 0320/Dumai. (rls/BS)
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan