Riau

RT 011 Buluh Kasap Lakukan Fogging di Jalan Gajah Mada

Fogging di lingkungan Jalan Gajah Mada Dumai
 
DUMAI (MR) - Masuknya musim pancaroba pada tahun ini membuat nyamuk-nyamuk berkembang biak. Perkembangan nyamuk ini ditakuti menimbulkam penyakit. 
 
Hal ini juga diantisipasi langsung oleh warga RT 011 Gajah Mada Kelurahan Buluh Kasap. Melalui ketua RT warga meminta untuk melakukan fogging.
 
 
Dengan sigap Ketua RT 011, Agus Mariyanto bersama salah satu tokoh masyarakat Zainal Arif pun melakukan kegiatan fogging ini.
 
Fogging yang dilakukan dengan menyisir keseluruh rumah warga RT 011. Tujuan utama kegiatan ini juga menyasar ke gorong-gorong serta ke pohon-pohom yang memang biasanya menjadi sarang nyamuk.
 
Agus memantau langsung kegiatan ini. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada salah satu tokoh masyarakat gajah mada zainal arif yang memang langsung tanggap saat beliau membahas keluhan warga ini kepada beliau.
 
 
"Saya sangat senang dengan kegiatan ini karna fogging ini sudah menjadi kebutuhan warga. Karna banyak sudah keluhan warga mengenai nyamuk yang ada di saat-saat seperti ini," Katanya.
 
Selaku ketua RT 011 beliau juga berharap agar fogging ini bisa secara rutin dilakukan minimal tiga bulan sekali.
 
"Kami juga berharap agar kegiatan ini bisa secara rutin dilakukan bukan hanya untuk hari ini saja minimal tiga bulan sekalilah dan kita juga sudah membicarakan hal ini kepada pak zainal arif dan alhamdulillah beliau siap membantu kita untuk kegiatan kedepannya," ungkapnya.
 
 
Selaku tokoh masyarakat di Buluh Kasap, Zainal Arif mengaku siap membantu masyarakat tidak hanya dalam hal fogging saja tapi dalam hal lain juga.
 
"Pokoknya warga jangan sungkan, kalau memang bisa kita bantu pasti kita bantu tapi yang jelas kita bantu sesuai kemampuan kitalah," ujarnya. 
 
 
Penulis: Didin Marichan




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan