Riau

Dandim 0320/Dumai Turut Berduka Cita, Meninggalnya Warga Kampung Baru

Satgas TMMD mendirikan tenda di rumah duka, warga Kampung Baru

DUMAI (MR) - Mengetahui adanya warga Kelurahan Kampung Baru yang meninggal dunia pada Sabtu pagi, 21 Juli 2018, Komandan Kodim 0320/Dumai selaku Dansatgas TMMD ke 102 yang berlokasi di Kelurahan Kampung Baru langsung menginstruksikan kepada anggota Satgas agar ikut membantu warga yang sedang ditimpa kemalangan.

Joyo (33) yang merupakan warga Kampung Baru yang bekerja dan berdomisili di Medan sekitar 2 minggu yang lalu mengalami sakit komplikasi, kemudian Joyo kembali ke Dumai untuk berobat. Akn tetapi Tuhan berkehendak lain, Joyo menghembukan nafas terakhir di RSUD Dumai pada hari Sabtu sekitar pkl. 08.30 wib.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.I Ibunda Almarhum, Ibu Tukiyem (58) sangat tidak menyangka begitu cepat Almarhum meninggalkan keluarganya.

Satgas TMMD yang sedang melaksanakan tugas di Kampung Baru ikut melaksanakan tahlilan di rumah duka, terlebih di rumah Ibu Tukiyem orang tua Almarhum merupakan salah satu rumah yang dijadikan tempat tinggal anggota Satgas TMMD.

Ada 4 orang personil Satgas yang tinggal di rumah Ibu Tukiyem. Selain menyediakan tempat tinggal Ibu Tukiyem juga menyiapkan makan anggota Satgas.

Dandim 0320/Dumai Selaku Dansatgas TMMD menyampaikan sejak tadi pagi beberapa anggota Satgas sudah turut serta membantu di rumah duka dengan mendirikan tenda dan kursi untuk pelayat, 

"Insya Allah 3 hari kedepan selama tahlilan anggota Satgas akan ikut mendoakan almarhum," kata Dandim.

"Semoga Almarhum diterima segala amalnya kebaikannya dan diampuni segala dosa dan kesalahannya serta keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan keikhlasan," tambah Letkol Horas Sitinjak. (Rilis/red)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan