Riau

Anggota Satgas TMMD Tahlilan di Kediaman Almarhum Joyo

Satgas TMMD mengikuti tahlilan di kediaman almarhum Joyo, Warga Kampung Baru

DUMAI (MR) - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia, prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 102 Kodim 0320/Dumai mengikuti tahlilan di rumah orang tua Almarhum Joyo yang beralamat di jl. Jambu RT 08 Kel. Kampung Baru, Kec. Bukit Kapur  pada Sabtu malam,21 Juli 2018.

Joyo (33) yang merupakan warga Kampung Baru yang bekerja dan berdomisili di Medan sekitar 2 minggu yang lalu mengalami sakit komplikasi, kemudian Joyo kembali ke Dumai untuk berobat. Akn tetapi Tuhan berkehendak lain, Joyo menghembukan nafas terakhir di RSUD Dumai pada hari Sabtu sekitar pkl. 08.30 wib.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak. Ibunda Almarhum, Ibu Tukiyem (58) sangat tidak menyangka begitu cepat Almarhum meninggalkan keluarganya.

Satgas TMMD yang sedang melaksanakan tugas di Kampung Baru ikut melaksanakan tahlilan di rumah duka, terlebih di rumah Ibu Tukiyem orang tua Almarhum merupakan salah satu rumah yang dijadikan tempat tinggal anggota Satgas TMMD.

"Ada 4 orang personil Satgas yang tinggal di rumah Ibu Tukiyem. Selain menyediakan tempat tinggal Ibu Tukiyem juga menyiapkan makan anggota Satgas," ujar Babinsa Kampung Baru Serda Asrizal.

Serda Asrizal juga menyampaikan sejak tadi pagi beberapa anggota Satgas sudah turut serta membantu di rumah duka dengan mendirikan tenda dan kursi untuk pelayat, insyaallah 3 hari kedepan selama tahlilan anggota Satgas akan ikut mendoakan Almarhum.

"Semoga Almarhum diterima segala amalnya kebaikannya dan diampuni segala dosa dan kesalahannya serta keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan keikhlasan," tambah Serda Asrizal. (Rilis/red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan