Riau

Tak Kenal Libur, Satgas TMMD Bersama Warga Tetap Bekerja

Satgas TMMD dan warga giat bekerja di hari libur

DUMAI (MR) - Hari Minggu pada umumnya dimanfaatkan orang untuk libur, lain halnya dengan dengan Satgas TMMD ke 102 Wilayah Kodim  masih tetap melaksanakan tugas untuk tetap bekerja dengan warga Kelurahan Kampung Baru  yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 102. 

Hal itu terlihat pada hari Minggu siang, 22 Juli 2018 di lokasi TMMD Kelurahan Kampung Baru Kec Bukitkapur.

Dandim 0320/Dumai yang pada kesempatan itu terlihat didampingi Kasdim Mayor Inf Hasan Ibrahim, Pasiter Kapten Arh Daulay dan Danton Satgas Letda Inf Irwansyah langsung meninjau sasaran fisik 1 sampai dengan sasaran  7, termasuk sasaran tambahan berupa Pos kamling di RT 04, Posyandu di RT 06 dan Mushalla Annur di jalan Pawang Sidik Kelurahan Kampung Baru.

Ketika diminta keterangan Dandim menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan dan peninjauan di lapangan rutin dilaksanakan selama kegiatan TMMD, hal ini guna meyakinkan kesiapan personel TNI dan masyarakat yang akan melaksanakan pekerjaan fisik.

"Sekaligus melihat progres masing-masing sasaran sehingga harapan semua sasaran dapat terselesaikan 100 persen tepat waktu," ungkap Dandim.

Dandim menambah melihat semangat dan kebersamaan prajurit Satgas dengan masyarakat Kelurahan Kampung Baru, saya yakin semua sasaran fisik non fisik dan sasaran tambahan akan terselesaikan sesuai rencana. (Red/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan