Turnamen BLisPI Menpora Cup U-14 Zona Dumai

SSB Persekat, Teduh FC dan Bintang Seroja di Grup 'Neraka'

Suasana technical meeting dan drawing Turnamen Menpora Cup U-14 Zona Dumai

DUMAI (MR) - Badan Liga Sepak bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Kota Dumai menggelar technical meeting sekaligus drawing grup dalam turnamen Menpora Cup U-14 Kota Dumai, di Kediaman Waka BLiSPI Dumai, Ali Marcon Jumat (27/07/2018).

Hasil drawing menempatkan SSB Persekat Dumai dan Bintang Seroja dalam grub 'neraka' di grup A. Dua tim favorit ini harus berjibaku melawan Teduh FC yang merupakan kekuatan baru dalam persepakbolaan junior di Kota Dumai.

Selain Teduh FC, di grup A juga ada PUMA FC tim baru dari Bukit Kapur yang tampil sebagai tim kuda hitam dan patut diwaspadai. Juga ada SSB Putra Senja dari Bagan Besar yang terkenal dengan pembinaan yang baik dan disiplin.

"Cukup berat grub ini, namun saya harap pemain bisa bekerja keras," Kata Ali Marcon yang juga merupakan Ketua Umum SSB Persekat.

Sementara itu, Slamet Priono juru taktik dari tim Puma FC menerima hasil drawing dengan keyakinan bisa lolos ke semifinal.

"Siapa saja lawan kita di penyisihan grub, kita optimis mampu lolos ke semifinal. PUMA FC siap memberikan kejutan," kata pria asal Tanjung Marowa ini.

Grub B dihuni Dua tim favorit SSB Panca Jaya dan SSB Restu Ibu. Selain itu ada juga GPS dan BKFC yang patut diwaspadai.

"Kita tetap targetkan bisa lolos ke semifinal. Setelah itu baru kita bisa perkirakan lagi untuk peluang juara," kata pelatih Yandra, Panca Jaya.

Turnamen sepakbola Piala Menpora U-14 Zona Kota Dumai, Sabtu (28/07/2018) di lapangan Purnama. Sembilan SSB dan klub sepakbola yang ada di Kota Dumai akan berpatisipasi.

"Pertandingan akan dimulai jam 8 pagi. Akan dihadiri langsung oleh Ketua dan Pengurus BLiSPI Provinsi Riau," kata sekretaris BLiSPI Kota Dumai, Chaider.

Sementara itu, Sumartiyus selaku Kabid Kompetisi BLiSPI Dumai mengingatkan kepada seluruh peserta agar datang tepat waktu.

"Diharapkan semua peserta disiplin waktu sehingga kompetisi kita ini bisa berjalan lancar dan sukses," pungkasnya.

Penulis: CiptoS Piliang




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan