Sport

Kepindahan Lorenzo Ke Honda Ancaman Bagi Marquez

MONITORRIAU.COM – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, dipastikan akan pindah dan membela Repsol Honda pada gelaran MotoGP 2019. Hal tersebut tentu akan membuat Honda semakin berbahaya karena akan memiliki dua pembalap hebat, yakni Lorenzo sendiri dan juga Marc Marquez.
 
Akan tetapi, menurut Diariogol, Sabtu (28/7/2018), kepindahan Lorenzo ke Honda bisa saja akan menjadi pisau bermata dua bagi Marquez. Pasalnya, kedatangan Lorenzo tentu akan membuat persaingan di internal Honda akan semakin ketat.
 
Lorenzo bukanlah seperti rekan setim Marquez, yakni Dani Pedrosa dalam beberapa musim belakangan ini. Lorenzo dipastikan akan memberikan tekanan dan saingan yang amat sengit bagi Marquez nantinya.
 
Hal tersebut pun diamini oleh bos Honda, Alberto Puig. Ia tidak menampik bahwa dengan adanya dua pembalap terbaik dalam satu tim maka akan membuat persaingan bagian internal semakin keras. Namun, Puig tegaskan akan mencoba segala cara agar timnya dapat berjalan lancar. Karena Puig anggap bahwa hal tersebut sebagai sebuah tantangan.
 
“Tentu saja tidak mudah untuk mengelola dua pembalap MotoGP terbaik Spanyol di tim yang sama. Akan tetapi, jika kami menginginkan segala hal berjalan dengan mudah, maka kami tidak akan membuat tim seperti itu. Itu memang sulit, namun di Honda kami memang selalu mencari tantangan,” ujar Puig, mengutip dari Diariogol, Jumat (27/7/2018).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan