Sport

Sulit Dapatkan Neymar Dan Mbappe, Madrid : Rp3,6 Triliun Untuk Harry Kane

Hary Kane
MONITORRIAU.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, sedang dalam keadaan genting yang mewajibkan tim asuhan Julen Lopetegui itu merekrut pemain bintang baru untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Menilik pada situasi itu, Madrid pun dikabarkan siap menawarkan uang sebesar 215 juta euro atau sekira Rp3,6 triiun kepada Tottenham Hotspur demi mendatangkan Harry Kane.
 
Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Minggu (30/7/2018), Kane dinilai sudah pantas untuk keluar dari Spurs dan menuju panggung yang lebih besar di Santiago Bernabeu. Penampilan impresif dan konsisten dari Kane dalam beberapa musim terakhir bersama Spurs menjadi bukti kualitas pemain asal Inggris itu.
 
Tidak hanya tampil apik bersama Spurs tetapi di level internasional dengan Tim Nasional (Timnas) Inggris pun pemain berusia 25 tahun itu dapat melakukan hal serupa. Pasalnya, Kane mampu mengantarkan Inggris hingga babak semifinal Piala Dunia 2018.
 
Patut disayangkan dirinya gagal membawa negaranya itu mencapai babak final usai Piala Dunia 2018dikalahkan Kroasia 1-2. Kendati demikian, Kane mampu menyabet gelar pencetak gol terbanyak di turnamen tersebut dengan torehan 6 gol.
 
Dengan semakin sulitnya jalan Madrid untuk mendatangkan Neymar Jr, Kylian Mbappe, dan Eden Hazard saat ini, maka Kane dapat menjadi transfer alternatif bagi tim asuhan Lopetegui itu. Terlebih lagi, dengan kepergian Ronaldo ke Juventus maka Kane bisa mendapatkan predikat idola baru bagi fans Madrid.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan