Riau

Tak Kenal Lelah, Satgas dan Warga Kerja Sampai Malam

Satgas TMMD bekerja hingga larut malam untuk menyelesaikan pekerjaan

DUMAI (MR) - Demi untuk mencapai target dan tingkat keberhasilan dalam mengerjakan sasaran fisik, warga RT 09 dan Satgas yang tergabung dalam TMMD ke 102 wilayah Kodim 0320/Dumai yang berlokasi di Kelurahan Kampung Baru Kec. Bukitkapur rela bekerja hingga malam hari.

Pengerjaan sasaran 2 yang dikerjakan secara bersama-sama warga dan prajurit TNI dilaksanakan pada hari Senin, 30 Juli 2018. Sasaran yang berlokasi di jalan Rajawali RT 09 Kelurahan Kampung Baru.

Pengerjaan jalan semenisasi dengan volume panjang 140 M, Lebar 4 M dan Tinggi 0,15 M.

Pengerjaan yang dimulai sejak pagi hari, mulai dari pembuatan mal dan dilanjutkan pengecoran. Menuru pantauan di lapangan terlihat prajurit TNI dan warga masih bekrja sampai pukul 19.30 wib.

Menurut salah satu warga RT 09 Pujiono menyampaikan bahwa warga dengan ikhlas bekerja sekalipun sampai malam demi untuk mencapai target sasaran 2 tercapai hingga tuntas, karena warga kami khususnya sudah lama mendambakan jalan yang layak, tambah Pujiono.

Sebelumnya  jalan Rajawali merupakan jalan tanah degan kondisi rusak, melihat kondisi tersebut tim dari Pemko Dumai dan Satgas TMMD menjadi jalan Rajawali menjadi salah satu sasaran semenisasi. (Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan