Sport

Ini Bayaran Yang Harus Dikeluarkan Inter Milan Untuk Modric

Luca Modric
MONITORRIAU.COM – Rumor kepindahan Luka Modric ke Inter Milan baru-baru ini santer terdengar. Peluang Inter mendapatkan Modric pun cukup terbuka. Seperti dilaporkan Calciomercato, Rabu (1/8/2018), Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, sejak beberapa pekan yang lalu sudah melakukan negosiasi dengan perwakilan Modric.
 
Jika pada akhirnya Modric berlabuh di Stadion Giuseppe Meazza, berapa uang yang harus dikeluarkan Inter untuk menggaji gelandang 32 tahun tersebut? Diyakini, uang 10 juta euro (Rp168 miliar) per tahun wajib dikeluarkan Inter untuk menggaji Modric.
 
Bahkan bukan tak mungkin, gaji yang diterima Modric akan lebih tinggi dari 10 juta euro. Sekadar informasi, 10 juta euro merupakan gaji yang diterima Modric bersama Madrid saat ini. Mengapa gaji Modric di Inter bisa melebihi angka 10 juta euro?
 
Transfer Cristiano Ronaldo dari Madrid ke Juventus bisa dijadikan contoh. Bersama Madrid, Ronaldo menerima 21 juta euro (Rp354 miliar) per tahun. Setelah pindah ke Juventus, gaji Ronaldo meningkat menjadi 30 juta euro (Rp508 miliar) per tahun. Padahal, usia Ronaldo sudah tidak muda lagi yakni 33 tahun.
 
Dengan begitu, Modric pun akan berstatus sebagai pemain Inter dengan bayaran tertinggi. Sebab saat ini, pemain dengan bayaran tertinggi di Inter ialah Mauro Icardi. Penyerang 25 tahun itu mendapatkan bayaran 4,5 juta euro (Rp75,9) miliar per tahun.
 
Meski begitu, uang besar yang harus dikeluarkan Inter sebanding dengan kualitas Modric. Gelandang asal Kroasia itu dapat menularkan pengalaman kepada skuad Inter, terutama bagaimana cara memenangi trofi Liga Champions.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan