Riau

Pemkab Bengkalis Matangkan Persiapan Perayaan HUT RI ke-73

BENGKALIS (MR) – Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar rapat koordinasi dengan berbagai unsur terkait persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73, di ruang rapat Sekretaris Daerah Bengkalis, Rabu, 1 Agustus 2018.
 
Rapat ini dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, didampingi Kepala Bagian umum Sekterariat Daerah H Alfakhrurazy.
 
“Meski kegiatan ini sudah rutin namun perlu kita rapatkan untuk evaluasi agar pelaksanaannya lebih baik dari tahun lalu,” ujar Heri saat membuka rapat.
 
Heri melanjutkan, rapat dilaksanakan untuk menyusun berbagai persiapan, seperti kesiapan tim paskibra, memastikan kondisi lapangan siap pakaidan berbagai persiapan lainnya.
 
Dalam rapat ini juga menjaring berbagai masukan dari para peserta rapat terkait kesiapan masing-masing unsur yang terlibat.
 
“Setelah ini kami harapkan masing-masing seksi untuk menindaklanjutinya dengan menggelar rapat secara detil, semoga pelaksanaan HUT ke-73 RI tahun ini di Kabupaten berlangsung sukses,” arahnya.
 
Direncanakan peringatan HUT ke-73 RI mendatang akan dihiasi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat langsung kepada masyarakat.
 
Rapat ini diikuti Wakapolres Bengkalis Kompol Ade Zamrah, Perwakilan Kodim 0303/Bengkalis, sejumlah Kepala OPD dan pejabat Administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (DISKOMINFOTIK)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan