Riau

Tugu TMMD dan Kampung KB, Bentuk Kerjasama Kodim 0320/Dumai dengan Disdalduk dan KB

Penyelesaian pembangunan tugu TMMD Kampung KB Kelurahan Kampung Baru
DUMAI (MR) - Kelurahan Kampung Baru Kec. Bukitkapur akan memiliki Tugu TMMD ke 102 yang dipadukan dengan patung Keluarga Berencana (KB). Tugu TMMD dan Kampung KB tersebut terletak di persimpangan jalan Garuda dan Jalan Utama, RT 07 Kel. Kampung Baru.
 
Ide pembuatan tugu ini sudah sendiri adalah karena Kampung Baru merupakan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Wilayah Kodim 0320/Dumai dan Kelurahan Kampung Baru salah satu Kampung KB yang ada di Kota Dumai.
 
Kodim 0320/Dumai yang selama ini sudah menjalin hubungan kerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana khususnya bidang KB Kes ,sepakat untuk memadukan tugu TMMD deng Kampung KB.
 
 
Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Yusrizal ketika diminta keterangan menyampaikan bahwa Tugu tersebut selain menjadi ikon Kelurahan Kampung Baru sebagai Kampung KB di Kota Dumai juga juga sekaligus merupakan himbauan dan ajakan kepada masyarakat agar ikut mensukseskan program Pemerintah melalui Program Keluarga Berenca, dua anak cukup.
 
Yusrizal juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Satgas TMMD ke 102 Kodim 0320/Dumai yang bekerjasama dalam pembuatan tugu tersebut.
 
Dandim 0320/Dumai melalui Pasiter Kapten Arh M.I Daulay menyebutkan bahwa tugu TMMD Kampung KB masih dalam tahap pengerjaan sampai hari ini (3/8) sudah 85% dan diharapkan akan selesai sebelum Upacara Penutupan TMMD yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 8 Agustus 2018. (rls)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan