Sport

'Perang' Suporter di Turnamen Futsal Pelajar Kota Dumai

Suporter SMAN 2 Dumai berpose bersama usai mendukung sekolah mereka
DUMAI (MR) - Turnamen futsal antar pelajar tingkat SMA dan SMP yang ditaja AFC Dumai, resmi bergulir Kamis (2/8/2018) malam di Lapangan Futsal Mako Lanal Dumai.
 
Turnamen bertajuk Junior Futsal Competition 2018 ini tak hanya menjadi ajang unjuk kemampuan di dalam lapangan. Namun juga menjadi 'perang' antar suporter dan fans pendukung.
 
Sejak pembukaan hingga Jumat (3/8/2018), tabuhan gendang dan nyanyian serta chant dan yel-yel bergema di seantero lapangan Lanal Dumai. Ditambah lagi banner serta bendera-bendera dukungan yang membuat turnamen ini semakin semarak.
 
Suporter dan fans pendukung tak kenal lelah mendukung rekan-rekan mereka yang bertarung menjaga martabat dan harga diri sekolah.
 
Beberapa sekolah favorit seperti SMAN 1 Dumai, SMAN 2 Dumai, SMKN 2 Dumai, SMA Binsus, SMA Santo, SMPN 2 Dumai serta MAN dan MTsN Dumai adalah sekolah yang memiliki jumlah supporter paling banyak.
 
Suporter SMAN 2 Dumai yang cukup militan dalam melakukan dukungan berdampak baik dalam penampilan di lapangan. SMAN 2 Dumai yang turun dua tim A dan B berhasil menang berkat dukungan suporternya.
 
"Ini menjadi penambah semangat bagi pemain dan juga sebagai ajang kreatifitas bagi anak-anak kami. Yang jelas tidak boleh rusuh dan memancing keributan. Harus sportif," kata Bunda Arny, guru pendamping tim SMAN 2 Dumai.
 
Sementa itu, Ketua AFC Dumai, Naldo Nainggolan didampingi Adrian selaku ketua panitia mengatakan akan ada  hadiah bagi pendukung atau suporter terbaik dalam turnamen ini.
 
"Tunjukkan kreatifitas, jangan provokaitf, rasis dan anarkis. Kami akan sediakan kejutan bagi suporter terbaik dan paling kreatif," pungkasnya.   
 
    




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan