Riau

CR-V Club Indonesia Chapter Riau Touring Merdeka Ke Inhil

Foto ketika ramah tamah dengan Pemkab Inhil

TEMBILAHAN (MR) - CR-V Club Indonesia Chapter Riau melakukan Touring Merdeka ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (4/8/2018).

Kedatangan mereka disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

"Atas nama pemerintah, kami menyambut baik," kata Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil, RM Sudinoto saat mewakili Bupati Inhil menghadiri acara Ramah Tamah yang diselenggarakan CR-V Club Indonesia Chapter Riau di Pondok Indragiri, Tembilahan, Sabtu (4/8) malam.

Apalagi katanya, CR-V Club Indonesia ini sangat positif karena membuat kegiatan yang memotivasi menggali hal yang baru di berbagai daerah.

"Kami juga sangat berterima kasih karena sudah mengunjungi Kabupaten Inhil," katanya.

Sementara itu, Ketua CR-V Club Indonesia Chapter Riau, Andy Hirfandy mengatakan bahwa Mambernya tidak sebatas berkumpul sesama pengendara CR-V, namun juga melakukan touring ke berbagai daerah untuk mengeksplorasikan wisata yang ada.

"Kami melakukan Touring Merdeka untuk mengeksplor pariwisata daerah yang ada, kita bermitra dengan pemerintah," kata Andy.

Secara nasional, disampaikannya ada sekitar 1.700 member CR-V. Sedangkan untuk Provinsi Riau sendiri, kurang lebih ada 60 member. "Yang ke Inhil hari ini, ada 18 unit CR-V," ujarnya.

Sekedar untuk diketahui, pada kegiatan ramah tamah malam itu juga tampak dihadiri oleh Kepala Disporabudpar Kabupaten Inhil, Junaidi.***(mir)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan