Riau

Sasaran Tambahan, Satgas TMMD bangun Posyandu di RT 06

DUMAI (MR) - Selain 7 sasaran fisik yang dibangun oleh Satgas TMMD ke 102 wilayah Kodim 0320/Dumai terdapat 3 sasaran tambahan.

Salah satu dari 3 sasaran tambahan tersebut adalah pembangunan Posyandu yang terdapat di RT 06, Kelurahan Kampung Baru Kec Bukitkapur. Pembangunan Posyandu ini dimulai sejak pembukaan TMMD ke 102 pada tanggal 10 Juli 2018.

Pembangunan Posyandu ini merupakan saran dari warga khususnya RT 06 yang sampai saat ini belum memiliki Posyandu.

Ketua RT 06 Ilis menyampaikan bahwa dengan jumlah balita yang ada di RT 06 sudah selayaknya memiliki Posyandu sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik untuk ibu dan balita. Kami sangat berterima kepada Satgas TMMD yang sudah dengan ikhas membantu baik tenaga, pikiran maupun materi, karena pendanaan pembangunan Posyandu ini merupakan swadaya masyarakat ditambah bantuan dari Kodim 0320/Dumai.

Secara terpisah Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P menyampaikan bahwa sasaran tambahan Posyandu di RT 06 merupakan skala prioritas  mengingat kesehatan ibu dan balita sangat penting.

Harapannya dengan dibangunnya Posyandu ini bisa memberikan layanan yang prima bagi ibu dan balita, sehingga anak-anak bisa tumbuh sehat dan cerdas karena mereka adalah generasi penerus bangsa, ungkap Dandim 0320/Dumai. (Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan