Riau

Satgas TMMD Persiapan Upacara Penutupan

Persiapan penutupan TMMD ke 102

DUMAI (MR) - Apabila tidak ada aral melintang sesuai rencana pelaksanaan TMMD selama 30 hari akan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2018.

Maka pada hari Rabu tanggal 8 Agustus 2018 akan dilaksanakan Upacara Penutupan TMMD ke 102 yang bertempat di Lapangan sepakbola jl Utama RT 06 Kel. Kampung baru Kec. Bukitkapur.

Berbagai persiapan terlihat di lapangan, mulai dari pemasangan baliho,umbu -umbul, tiang bendera dan tenda untuk tamu dan undangan.

Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kodim 0320/Dumai Kapten Arh Bambang Suseno ketika dimintai keterangan menyampaikan pada upacara penutupan nanti sesuai dengan Surat Telegram yang kami terima bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

"Kita laksanakan persiapan hari ini (Senin) dan besok sehingga hasilnya maksimal, setelah upacara ada beberapa rangkaian kegiatan antara lain pengobatan massal dan pelayanan KB, bazar/pasar murah," ungkap Pasiter kapten Arh Bambang Suseno juga menambahkan bagi warga yang mau berobat, yang mau ikut bazar nanti pada tanggal 8 Agustus agar hadir di lapagan bola.

"Harapan kami pada pelaksanaan upacara nanti berjalan sesuai rencana dan masyarakat agar datang untuk melihat upacara penutupan," tutupnya. (rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan