Riau

Andy Hirfandy Terpilih Sebagai Ketua RAPI Inhil Masa Bhakti 2018-2022

Andy Hirfandy

TEMBILAHAN (MR) - Andy Hirfandy terpilih sebagai Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 0404 Indragiri Hilir (Inhil) masa bhakti 2018-2022.

Terpilihnya sebagai ketua tersebut dilakukan secara demokrasi dalam kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) RAPI Wilayah 0404 Inhil di Jalan Tanjung Harapan Lorong Tanjung Pinang, Minggu (5/8/2018) kemarin.

Muswil itu dihadiri pengurus daerah RAPI 04 Provinsi Riau, jajaran pengurus sementara serta anggota RAPI Wilayah 0404 Inhil, calon anggota dan simpatisan RAPI Wilayah 0404 Inhil.

"Terpilih dengan cara yang demokratis merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, artinya seluruh anggota RAPI sudah mempergunakan hak suaranya dengan baik," kata Andy, Selasa (7/8).

Meski begitu, ia juga mengaku harus banyak belajar dan meminta sumbang saran dari para seniornya seperti H Tantawi, H Fauzan dan H Gaul yang ada di daerah Kempas Jaya.

"Amanah yang diberikan untuk saya ini tidaklah ringan, tapi dengan dasar dari RAPI adalah bergotong royong, saya yakin seluruh anggota akan bersatu padu untuk membesarkan RAPI Wilayah Inhil," tambahnya.

Sesuai dengan visi dan misinya kedepan, ia akan mewujudkan RAPI sebagai organisasi sosial dengan mempererat tali silaturahmi dan mendukung program-program pemerintah.

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah RAPI 04 Provinsi Riau, Amerta Putra menyampaikan bahwa RAPI sebagai organisasi sosial kemasyarakatan dan kebersamaan serta kelompakan sebagai modal yang berkiprah ditengah-tengah masyarakat.

"Untuk itu, saya berharap RAPI Wilayah 0404 Inhil yang sudah berkembang baik ini untuk dapat lebih baik lagi kedepannya," kata Amerta Putra.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan