Sport

Mencari Bibit Bulutangkis di Kota Batam

BATAM (MR) - Kepala Kantor Daihatsu Wilayah Sumatera, Tanjung Pramusinto menyampaikan, untuk di wilayah Sumatera, sudah 6 kali diadakan, yaitu di Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Batam, Padang.
 
Daihatsu Astec Open 2018, diharapkan bisa menghasilkan pemain-pemain muda berbakat dan berpotensi yang baik dari Batam, yang berkiprah di cabang bulu tangkis.
 
”Melalui turnamen ini, kita mencari pemain bulu tangkis di seluruh wilayah Sumatera, dan di Batam saya harapkan dapat bibit yang dapat berlaga di tingkat nasional dan internasional nantinya,” terangnya. 
 
Kejuaraan Bulutangkis Nasional Daihatsu Astec Open seri yang akan digelar mulai 7 – 11 Agustus 2018 di GOR Banda Baru, Sungai Panas-Batam. Even series ini direncanakan akan berakhir dan final di Jakarta pada 2-8 Desember 2018. 
 
Sebagai tanda dimulainnya kejuaraan di Batam ini, panitia menggelar konfrensi pers kegiatan dengan menggundang mantan Pelubutangkis Nasional Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti, Selasa (7/8/2018).
 
Pada pertemuan, Meet and Greet bersama Susy Susanti Daihatsu Astec Open 2018 dihadiri oleh, Kepala Kantor Daihatsu Wilayah Sumatera, Kepala PBSI Pemprov Kepri, Direktur Marketing Daihatsu bersama jajaran di Auto Cafe, Sekupang – Batam.
 
Dalam sambutannya, Atlit Bulu Tangkis Indonesia, Susy Susanti menyampaikan melalui turnamen ini, sudah banyak sekali atlit yang telah diciptakan, untuk itu Susi terus mencari bibit sebanyak-banyaknya dan memantau potensi yang ada di setiap daerah.
 
”Meneruskan semangat kita, menjadi juara bagi atlit-atlit muda. Dalam mengikuti kompetisi ini, menjadi generasi atlit bulu tangkis Indonesia,” pungkasnya yang juga Direktur Astec.
 
Untuk kejuaran di Batam ini, Peserta Daihatsu Astec Open Batam 2018 terdiri Tunggal Putra/Putri: 358 Peserta dan Ganda Putra/Putri: 248 Peserta, dengan total 606 peserta. (Agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan