Sport

MTsN Dumai Juarai Turnamen Futsal Pelajar

Timo Kipda serahkan tropy juara kepada kapten MtsN Dumai, Salman Alfarizi
DUMAI (MR) - Turnamen futsal antar pelajar bertajuk Junior Futsal Competition 2018 menggelar final tingkat SMP sederajad, Selasa (7/8/2018) di lapangan Mako Lanal. 
 
Dua tim yang bertarung di partai pamungkas adalah MTsN Dumai menghadapi SMPN 8 Dumai. Keluar sebagai juara MTsN Dumai yang menang dengan skor 4-1.
 
Penyerahan hadiah dan tropy juara 1 oleh tokoh olahraga Kota Dumai, Timo Kipda. Ketua karateker Askot PSSI Dumai, Zulfan Ismaini, Ketua KNPI Dumai, Guspian dan Ketua  Asosiasi Fans Club (AFC) Kota Dumai Naldo Nainggolan juga ikut menyerahkan hadiah.
 
 
Peringkat ketiga diraih oleh SMPN 2 Dumai yang mengalahkan MTs Yazby Dumai. Penghargaan lainnya yaitu pencetak gol terbanyak diraih oleh Akbar dari SMPN 8 Dumai dan New Talented Player diraih oleh Adi dari MTs Yazby Dumai.
 
Usai menerima piala juara 1, kapten MTsN Dumai, Salman Alfarizi mengaku bangga atas usaha dan kerja kerasnya bersama-sama rekan-rekan satu tim yang sudah berjuang.
 
 
Salman juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak sekolah, suporter dan pelatih. "Terima kasih untuk semuanya, piala ini adalah bukti kerja keras kita," ucapnya.
 
Sedangkan pelatih SMPN 8 Dumai, Iwan mengaku cukup puas keluar sebagai runner up. Bagi Iwan tampil di final sudah merupakan prestasi tersendiri untuk sekolahnya. 
 
 
Turnamen futsal antar pelajar masih akan menggelar partai final untuk tingkat SMA sederajad, sore ini di lapangan Mako Lanal. Akan berhadapan SMK Taruna Persada melawan SMAN 1 Dumai.
 
"Sore ini kita gelar final tingkat SMA. Ayo hadiri beramai-ramai dan dukung tim sekolah kalian. Namun harus tertib, no rasis, no provokativ dan no anarkis," pungkas ketua panitia Adrian.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan