Riau

Gubernur Riau Terpilih Disambut Antusias Oleh Masyarakat Pada Penutupan TMMD ke-102

Ketua DPD NasDem Bengkalis, Mahmudin Purba dan Anggota DPRD Bengkalis, Pipit Lestary dengan gubernur Riau terpilih, Syamsuar saat tiba di lokasi penutupan TMMD ke 102 Wilayah Kodim Bengkalis.
DURI (MR) - Tidak hanya antusias dan semangat menanti kedatangan Kasad TNI Jendral Mulyono, masyarakat Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis tampak bahagia melihat sosok gubenur Riau terpilih, Drs H Syamsuar MSi yang masuk ke lokasi acara TMMD ke 102 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis dengan berjalan kaki.
 
Meski hadir dalam acara itu sebagai Bupati Siak, masyarakat lebih mengenal Syamsuar sebagai Gubernur Riau terpilih. Sehingga tak sedikit juga masyarakat yang datang menghampirinya untuk bersalaman memberikan ucapan selamat dan minta foto bareng.
 
Rombongan dari Puan LAMR Mandau terlihat histeris melihat Syamsuar yang berjalan sendiri tanpa pengawal itu masuk ke lapangan Stadion Mini Pokok Jengkol, Duri tempat acara penutupan TMMD berlangsung.
 
"Fotolah cepat, dah foto?," ujar salah seorang Puan LAMR Mandau itu. Bahkan ia minta berkali-kali momen itu diabadikan oleh siapa saja yang memegang camera saat itu. "Terimakasih pak Gubernur," ujarnya lagi menambahkan.
 
Tidak selesai sampai di sana, sejumlah pejabat lainnya juga turut memberikan ucapan selamat kepada Syamsuar sebagai pemenang Pilgub Riau 2018. Tampak juga sejumlah Anggota DPRD Bengkalis, Pipit Lestari bersama Ketua DPD Partai NasDem Bengkalis Mahmudin Purba berbincang akrab dengan Bupati terpopuler di Riau ini.
 
"Kemarin kami bersama rombongan Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau Korwil Utara berkunjung ke Siak, kami singgah ke Muara Kelantan dan melihat pertanian di sana serta ke Istana Siak juga. Dari PSF Chapter Riau kami siap membantu Siak mempromosikan Pariwisatanya," kata Mahmudin yang juga anggota PSF Chapter Riau sembari berjalan beriringan dengan suami dari Misnarni ini.
 
Begitu menaiki panggung tempat duduk yang telah disediakan panitia, Syamsuar pun mendatangi sejumlah tamu yang sudah lebih dulu datang darinya. Beliau menyalami undangan lainnya sebelum dipersilahkan duduk oleh tuan rumah.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan