Pendidikan

SD Cendana Batam Resmikan Ruang Bahasa Inggris

Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam, Sudirman Dianto, Resmikan Ruang Bahasa Inggris SD Cendana Batam
BATAM (MR) - Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam, Sudirman Dianto meresmikan ruang belajar bahasa Inggris SD Cendana di Komplek Perum Cendana, Belian, Batam Kota, Kota Batam, Kamis (9/8/2018).
 
Peresmian ini juga dihadiri Kadisdik Kota Batam yang diwakili kabid pembina SD Vadilifa, S.Ag. 
 
Peresmian ini disaksikan oleh ketua Yayasan Cendana di Hj Dahniarty, M.Si yang diwakili oleh Dirut SD Cendana Sofiani, BA, M.Hi.
 
Kepala SD Cendana, Indra Novina, S.Pdi, M.Pd mengatakan pihaknya membuka ruang belajar Bahasa Inggris sebelumnya sudah mempersiapkanm SDM pengajar yaitu guru untuk membimbing bahasa Inggris.
 
 
Lalu SD Cendana juga telah menyiapkam audio dan visual untuk parktek berbahasa Inggris. Alat-alat praktek ini diperlukan guna menunjang pemahaman siswa yang diajarkan.
 
"Di sekolah kita ini ada 33 anak yang mengikiti kelas bahasa Inggis," kata Kepala SD Cendana, Indra Novina, S.Pdi, M.Pd.
 
Sementara itu, Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam, Sudirman Dianto menyampaikan dalam sambutannya bahwa Dewan Pendidikan Kota Batam tetap akan mensupport pihak-pihak sekolah baik SD,SMP,dan SMA untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.
 
"Bahasa inggris ini penting karena Kota Batam akan menjadi Kota Wisata sebagaimana yang dicanangkan oleh Walikota Batam," ucap Sudirman Dianto. (agung)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan