Riau

Dandim 0320/Dumai Potong Tumpeng Syukuran Posyandu Seruni

DUMAI (MR) - Rangkaian kegiatan TMMD ke 102 TA 2018  wilayah Kodim 0320/Dumai berakhir pada hari Rabu (8/8). Hal itu ditandai dengan dilaksanakannya upacara penutupan TMMD ke 102 yang bertempat di lapangan sepakbola Rt 06.
 
Setelah upacara, dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan antara lain penandatangan naskah penyerahan hasil pelaksanaan TMMD dari Kodim 0320/Dumai kepada Pemko Dumai,penyerahan sembako kepada keluarga kurang mampu, penyerahan bahan kontak berupa bola kaki,bola voli dan net, pasar murah, pengobatan massal, pelayanan KB, peresmian Posyandu dan peninjauan sasaran fisik hasil TMMD.
 
Pada peresmian Posyandu Seruni terlebih dahulu dilaksanakan pengguntingan pita oleh Kolonel Kav. Tri Handoko didampingi Dandim 0320/Dumai Letkol Inf. Horas Sitinjak,S.I.P, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo,SE serta unsur Forkopimda Dumai.
 
Setelah dilakukan gunting pita dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0320/Dumai  dan diberikan kepada Wakil Walikota Dumai.
 
Hadir pada acara syukuran Lurah Kampung Baru Waginen, Tokoh adat Masyur, Tokoh masyarakat Kampung Baru H. Zulkifli, ibu - ibu kader Posyandu serta masyarakat RT 07.
 
H. Zulkifli selaku tokoh masyarakat memberikan kata sambutan pada acara syukuran pembangunan Posyandu Seruni.
 
Pada sambutannya H. Zulkifli menyampaikan ucapan "terima kepada TNI khususnya Satgas TMMD di Kampung Baru atas kerjasama dengan masyarakat sehingga Posyandu Seruni bisa dibangun, warga RT 06 sudah lama mendambakan adanya Posyandu dan pada akhirnya TMMD masuk ke kampung kami maka terbangun Posyandu ini, mudah -mudahan dengan adanya posyandu ini bisa meningkatkan kesehatan balita dan ibu-ibu, tambah H. Zulkifli.
 
Diakhir acara seluruh tamu dan undangan dan ibu ibu kader Posyandu melaksanakan foto bersama di depan Posyandu Seruni.(rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan