Riau

Kodim 0320/Dumai Gelar Pasar Murah pada Penutupan TMMD ke-102

DUMAI (MR) - Upacara penutupan TMMD ke 102 TA 2018  wilayah Kodim 0320/Dumai dilaksanakan pada hari Rabu (8/8) bertempat di lapangan sepakbola Rt 06.
 
Setelah upacara, dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan antara lain penandatangan naskah penyerahan hasil pelaksanaan TMMD dari Kodim 0320/Dumai kepada Pemko Dumai,penyerahan sembako kepada keluarga kurang mampu, penyerahan bahan kontak berupa bola kaki,bola voli dan net, pasar murah, pengobatan massal, pelayanan KB, peresmian Posyandu dan peninjauan sasaran fisik hasil TMMD.
 
Setelah selesai upacara Irup Kolonel Kav. Tri Handoko beseeta tamu undangan dan Forkopimda langsung meninjau Pasar murah yang lokasinya tidak jauh dari lapangan upacara.
 
Pada saat peninjauan pasar murah Wakil Walikota Dumai tampak berbincang dengan penjual serta berbelanja di beberapa stand yang disiapkan oleh panitia.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P ketika dimintai keterangan menyampaikan, kegiatan pasar murah ini dilaksanakan atas kerjasama Primkop Kodim 0320/Dumai dengan rekanan antara lain dari perusahaan minyak goreng PT Ivomas, Bulog, Alfamart serta perusahaan rokok PT Djarum.
 
"Ada beberapa komoditi yang dijual seperti beras, minyak goreng, telur, tepung serta produk makanan dan minuman," ungkap Dandim.
 
Letkol Inf Horas Sitinjak,S.I.P juga menambahkan pasar murah ini menjual barang yang harganya dibawah harga pasar, hal ini untuk membantu masyarakat yang berada di Kel. Kampung Baru.
 
Ibu Mardiah, salah satu warga yang ikut berbelanja menyampaikan sangat senang berbelanja di pasar murah ini karna harganya lebih murah dari pasar. 
 
"Minyak goreng 1 liter kalau di pasar harganya Rp 12.000,- kalo di pasar murah ini hanya Rp 10.000,- kan lumayan untung Rp 2.000,-. Baik beras, minyak goreng, tepung ,gula dan semua yang dijual disini lebih murah dari harga pasar," tambah Mardiah.
 
Karena antusias dan banyaknya konsumen yang berbelanj di pasar murah ini tidak kurang dari 3 jam seluruh barang dagangan habis terjual. (rls)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan