Ikuti Piala Menpora U-12 Zona Riau di Pekanbaru

Wakil Walikota Dumai Lepas SSB Persekat dan Teduh FC

Pemain SSB Persekat dan Teduh FC berfoto bersama wakil Walikota Dumai, Pengurus Fossbi, Official tim serta orang tua pemain
DUMAI (MR) - Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo SE melepas keberangkatan tim sepakbola Fossbi U-12 Dumai yang diwakili oleh SSB Persekat Dumai dan Teduh FC mengikuti Piala Menpora U-12 Zona Riau di Pekanbaru.
 
Pelepasan dilaksanakan di halaman gedung Pendopo Jalan Putri Tujuh Dumai, Jum'at (10/08/2018).
 
Dalam sambutannya, Eko Suharjo berpesan untuk anak-anak Dumai ini agar berani dan bersemangat menghadapi kompetisi. Ia pun berharap Kota Dumai bisa menjadi wakil Riau di tingkat nasional nanti.
 
 
"Anak-anak semua harus berani dan semangat meraih kemenangan, juga jaga kesehatan selama bertanding. Mudah-mudahan kita bisa jadi juara," ujarnya membakar semangat.
 
Ketua Fossbi Dumai, Alimun didampingi sekretaris Hendra menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah Kota Dumai dalam hal ini Dispora Dumai dan KONI Dumai yang telah mendukung dan memfasilitasi keberangkatan ke Pekanbaru.
 
"Alhamdulillah Pemko Dumai sangat mendukung kita, juga KONI Dumai. Saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi," ungkap mereka.
 
 
Sementara itu head coach SSB Persekat Dumai, Isman Tahir Tampubolon optimis anak asuhnya dapat menembus putaran nasional. Apalagi diajang yang sama tahun lalu SSB Persekat mampu meraih posisi 4.
 
"Tahun lalu kita wakil tunggal dari Dumai. Kita mampu sampai semifinal, tahun ini kita targetkan bisa juara," ucap Isman Tahir.
 
Presiden Teduh FC, Yusuf mengatakan keberangkatan timnya ke ajang provinsi ini adalah yang pertama kalinya. Ia berharap bisa memberikan kejutan dan bahkan mampu bersaing dengan tim-tim yang ada di seluruh Riau untuk berebut tiket ke putaran nasional. 
 
 
SSB Persekat Dumai merupakan juara dalam ajang Menpora U-12 Zona Kota Dumai sedangkan Teduh FC peringkat dua. Kedua klub junior ini mewakili Kota Dumai dalam ajang yang sama di tingkat provinsi.
 
Pertandingan zona Riau berlangsung 11-12 Agustus di lapangan PTPN V, Jalan Rabutan Pekanbaru. SSB Persekat dan Teduh FC akan bersaing dengan 22 tim lainnya dari 12 kabupaten/kota se Provinsi Riau tiket ke putaran nasional Piala Menpora U-12 di Balikpapan pada 28 Agustus 2018 mendatang.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan