Riau

Hangat, Coffee Morning Pemda Kuansing dan Insan Pers

TELUKKUANTAN (MR) - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi menaja Coffee Morning dengan insan pers pada jumat, 10 agustus 2018 di pendopo rumah dinas Bupati Kuantan Singingi, Teluk Kuantan. 

Acara yang dihadiri oleh Bupati Mursini, Wakil Bupati H. Halim dan Sekretaris Daerah Dianto Mampanni serta kepala Dinas dan Badan dilingkungan Pemda Kuansing tersebut berjalan dengan bersahaja dan penuh keakraban. 

Selain ajang silaturahim, acara Coffee Morning dengan insan pers yang diikuti oleh insan pers dan PWI Kuansing, dilakukan launching logo Festival Pacu Jalur 2018 yang akan diselenggarakan pada akhir Agustus 2018 ini. 

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Infokom Kuansing,  Syamsir Alam mengatakan "maksud kegiatan yakni penyamaan persepsi dalam kebutuhan informasi dan bagaimana informasi yang berkembang mampu mencerdaskan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kuansing" ujar Syamsir. 

Selanjutnya, Sekretaris Daerah, Dr. H Dianto Mampanni, SE MT memaparkan filosofi logo Festival Pacu Jalur Kuansing 2018 dihadapan peserta acara. 

Kemudian dalam arahannya, Bupati Mursini mengatakan "kita berharap hubungan silaturahim dapat lebih baik dan rekan-rekan wartawan dapat menyampaikan informasi yang mendidik dan mencerdaskan masyarakat kita, bersama kita membangun daerah Kuantan Singingi ini" pinta Mursini.

"perlu kita ekspos objek wisata kita" ajak Mursini meskipun sarana prasarana objek wisata belum seluruhnya terpenuhi, katanya. Selanjutnya Bupati memaparkan objek wisata yang ada di Kuansing dan mengucapkan apresiasinya kepada insan pers di Kuansing. 

Pada akhir acara dilakukan tanya jawab antara wartawan dengan Bupati dan Wakil Bupati. Selain membicarakan destinasi wisata di Kuansing, tanya jawab juga menyinggung persoalan PETI yang masih marak di Kuansing.

Sekda Dianto Mampanni menyebutkan dari 15 kecamatan di Kuansing, hanya Kecamatan Pangean yang luput dari penambangan ilegal tersebut. Pola yang dilakukan oleh masyarakat Pangean perlu kita contoh, ujar Dianto Mampanni. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan