Sport

Wawako Hadiri Penutupan Dumai Futsal Championship 2018

Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo SE serahkan piala kepada kapten AMPG FC, Asep
DUMAI (MR) - Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo SE menghadiri penutupan Dumai Futsal Championship 2018 yang digelar Forum Futsal Kota Dumai, Selasa (14/8/2018) malam di Lapangan Mako Lanal Dumai.
 
Hadir pula, Agus Purwanto selaku sponsor acara Dumai Futsal Championship 2018 ini dan sejumlah undangan lainnya.
 
Agus Purwanto dalam sambutannya sekaligus menutup acara menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan klub-lkub yang ada dan mengaku bangga atas kinerja panitia.
 
 
"Iven seperti ini sangat bagus dilaksanakan, apalagi banyak diikuti oleh kalangan remaja. Hal ini memberikan kesan postif kepada mereka," ungkap Agus Purwanto.
 
Dilain pihak, Ronny selaku penggagas acara mengatakan digelarnya kejuaran ini adalah sebagai bentuk wujud kepeduliannya bersama rekan-rekan lainnya dalam perkembangan olahraga futsal di Kota Dumai
 
"Kita ingin pemain-pemain futsal di Kota Dumai semakin berkembang dan lebih baik lagi. Untuk mewujudkan itu tentunya butuh kompetisi, makanya kami gelar kejuaraan ini sebagai wadah atau ajang berkompetisi," ungkap Ronny.
 
 
Sementara itu, Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo SE saat bincang-bincang dengan monitorriau.com, disela-sela menonton partai final mengaku sangat mendukung kejuaran seperti ini.
 
"Kejuaraan seperti ini sangat bagus, apalagi saya lihat ada forumnya juga, sperti untuk anak-anak di sepakbola ada Fossbi. Kalau bisa cara ini diagendakan setiap tahun," ungkap Eko. 
 
 
Hasil Dumai Futsal Championship 2018 adalah, AMPG sebagai juara I, RFS Juara II dan Sahabat Golden Juara III. Sedangkan Pemain Terbaik diraih Kiper AMPG, Rahmat Muslim dan Top Skorer juga dari AMPG, Filipo Inzaghi.
 
Hasil Lengkap umai Futsal Championship 2018
 
JUARA I   :AMPG FC
JUARA II  :RFC
JUARA III :Sahabat golden
JUARA IV  :FKK futsal
Top Skorer : Filipo Inzaghi(AMPG 13 Gol)
Pemain Terbaik : Rahmat Muslim (AMPG)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan