Riau

Nettour Group Tawarkan Umroh Akbar Bersama Ustadz Somad

TEMBILAHAN (MR) - Awal tahun 2019 biro penyelenggara haji dan umrah PT. Nettour Batam (Nettour Group) menyelenggarakan program ibadah umrah akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS).

Nettour Group Perwakilan Tembilahan mempunyai program unggulan Pembiayaan IB Umrah bekerja sama dengan Bank Riau Kepri Syariah Tembilahan, calon jamaah minimal mempunyai dana 20% dari Paket Umroh tersebut yaitu sekitar 5-6 juta rupiah In syaa Allah bisa diberangkatkan, untuk proses angsurannya ada 3 pilihan yaitu 12 bulan, 24 bulan dan 36 Bulan.

Dalam paket umrah akbar ini dibuka tiga jalur pemberangkatan melalui Batam, Jakarta, dan Kuala Lumpur. Keberangkatan dari Batam 7-18 Januari 2019 via Singapura, Jakarta 8-16 Januari 2019, dan Kuala Lumpur 7-17 Januari 2019.  

Pimpinan Nettour Group Perwakilan Tembilahan, Yoandi Firmansyah menyebutkan, program umrah akbar bersama UAS ini terbatas. Adapun harga paket keberangkatan dari Batam seharga Rp 25,5 juta, Jakarta Rp 24,8 juta, dan Kuala Lumpur Rp 25 juta.

Pertama jemaah calon umrah akan umrah akbar yang dipimpin langsung Ustadz Abdul Somad Batubara. Kedua tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad dijadwalkan di Hotel Fairmont di Makkah Al Mukarammah.

Dua momen istimewa ini tidak akan terlewatkan bagi jemaah yang mengikuti program umrah sebab nuansanya berbeda jika dibandingkan umrah-umrah sebelumnya. 

“Umrah akbar bersama Ustadz Abdul Somad ini program yang sangat istimewa. Kami membuka jalur pemberangkatan dari Batam, Jakarta, dan Kuala Lumpur. Kami mengajak umat Islam di mana pun berada jangan melewatkan momen spesial ini. Segera daftar karena kursinya terbatas,” ujar Yoandi Firmansyah kepada redaksi, Kamis (16/8/2018). 

Selain diberikan ceramah oleh Ustadz Abdul Somad Batubara, jemaah umrah juga akan mendengarkan tausiah dari Ustadz Dr. H. Mustafa Umar, LC, MA. Harga paket umrah ini meliputi tiket kapal laut, pesawat PP, visa umrah, hotel bintang 4/5, makan/minum selama di tanah suci, transportasi/ziarah dengan bus AC, muthawwif, air zam-zam, dan perlengkapan ibadah umrah (travel bag, kain ihram atau mukena). 

Untuk reservasi calon jemaah bisa mendatangi Nettour Group Tembilahan di Jl. Gunung Daek 50 Tembilahan atau telepon ke nomor 0768-22617 dan HP/WA 0823-8573-9977.

Pendaftaran umrah akbar bersama Ustadz Abdul Somad Batubara dilayani setiap jam kerja mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.***(rls/mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan