Sport

Inter Milan Tak Berdaya, AS Roma Awali Musim Dengan Raihan Tiga Point

Edin Dzeko (As Roma)
MONITORRIAU.COM - Inter Milan membuka musim Serie A 2018/2019 Liga Italia dengan kekalahan setelah ditekuk Sassuolo 0-1. Sementara AS Roma meraih tiga poin pertama di pekan pertama ini setelah menang tipis 1-0 atas Torino.
 
Bertandang ke markas Sassuolo di Mapei Stadium, Senin (20/8/2018) dinihari WIB, Inter menurunkan pemain terbaiknya termasuk empat pemain barunya. Namun Radja Nainggolan absen dalam laga ini karena cedera otot.
 
Inter menguasai jalannya pertandingan dengan memiliki 62 persen penguasaan bola seperti dilansir Espnfc. Namun dari 15 kali tembakan dan tiga mengarah ke gawang, tidak ada yang menghasilkan gol.
 
Sementara Sassuolo memanfaatkan dengan baik hadiah penalti yang didapat mereka di menit ke-27. Wasit menunjuk titik putih setelah Joao Mario dilanggar oleh Federico Di Francesco di kotak terlarang.
 
Domenico Berardi yang menjadi eksekutor akhirnya melakukan tugasnya dengan baik dan membuat Sassuolo unggul. Skor 1-0 bagi tuan rumah Sassuolo bertahan hingga akhir laga dan Inter pulang tanpa poin.
 
Di laga sebelumnya, AS Roma berhasil membawa pulang tiga poin dari Stadio Olimpico Grande Torino. Roma berhasil mengalahkan tuan rumah Torino dengan skor tipis 1-0 lewat gol Edin Dzeko di menit ke-89.
 
Pada pertandingan lainnya yang selesai pada Senin (20/8/2019) dini hari WIB Spal menang 1-0 atas tuan rumah Bologna. Sementara Udinese dan Parma Calcio 1913 bermain imbang 2-2, sedangkan Empoli menang 2-0 atas Cagliari.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan