Riau

Baitul Muslimin Dumai Gelar Pemotongan Hewan Kurban

H Yusri, ketua Baitul Muslimin Cabang Dumai

DUMAI (MR) - Organisasi sayap, PDI Perjuangan Kota Dumai yg membidangi Keagamaan, Baitul Muslimin Indonesia  Kota Dumai menggelar pemotong hewan kurban pada Idul Adha tahun ini.

Organisasi yang  diketuai oleh H.Yusri ini melakukan pemotongan dua ekor sapi dan dua ekor kambing di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Dumai pada Hari Kamis, 23 Agustus 2018 mulai Pukul 08.00 WIB. 

Peserta kurban sendiri adalah fungsionaris DPD dan DPC Partai serta salah seorang Caleg DPD Dapil Riau yaitu H Akyaruddin SE. M,Sc.

"Semoga apa yang diniatkan oleh peserta kurban tersebut mendapatkan Ridho dan berkah dari Allah SWT," kata H Yusri kepada monitorriau.com Selasa (21/08/2018).

Pembagian daging kurban tersebut diperuntukan bagi anggota dan simpatisan PDI Perjuangan kota Dumai khususnya di sekitaran Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Dumai.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus ketika dimintai tanggapannya mengucapkan terima kasih kepada peserta kurban yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Pengurus Baitul Muslimin Indonesia Cabang Kota Dumai pada pelaksanaan kurban tahun ini . 

"Tentu kita berharap kegiatan yang baik dan mulia ini dapat diteruskan di tahun tahun yang akan datang . Dengan berharap ridho Allah SWT semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat sekitar," pungkas Uber. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan