Riau

Tim Persekat Senior Kembali Aktif

Tim Persekat ketika ujicoba ke Kelurahan Guntung tahun lalu

DUMAI (MR) - SSB Persekat Dumai yang selama ini lebih fokus membina anak-anak di kelompok umur U-16 hingga U-10 kembali mengaktifkan tim senior mereka.

Diprakarsai oleh Fahrul Roza, salah satu staf pelatih junior, Persekat kembali mengumpulkan dan menghimpun pemain-pemain mereka yang sudah termasuk kelompok senior.

"Selama ini kita cukup berhasil dalam membina anak-anak. Kemudian kami berkeinginan menumbuhkan lagi tim senior yang selama ini mati suri," ujar Fahrul Roza yang biasa dipanggil Oja.

Untuk tahap awal, kata Oja Persekat akan menggelar latihan 1 kali seminggu yakni setiap hari Minggu sore. Latihan akan dipimpin oleh pelatih kepala Persekat, Isman Tahir Tampubolon.

"Kita memanggil pemain-pemain yang sudah berusia di atas 18 tahun untuk kembali ikut bergabung latihan. Tim ini akan kita bentuk secara serius dan dipersiapkan untuk kompetisi yang akan digelar di waktu mendatang," ungkap Oja.

Sementara itu, pelatih kepala Persekat, Isman Tahir Tampubolon menyambut baik rencana dibentuknya kembali tim senior Persekat. Namun ia mengharapkan keseriusan dari seluruh pemain.

"Sangat baik jika kita kembali hidupkan tim senior. Namun saya berharap bisa serius dan tidak setengah-setengah. Kita siapkan tim untuk kompetisi," ujar pelatih yang pernah mendapat coaching clinic bersama Rahmad Darmawan ini. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan