Riau

Polres Rohil Sembelih 11 Ekor Sapi, 5 Ekor Kambing

UJUNGTANJUNG (MR) - Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIk mengatakan Polres Rohil tahun ini melaksanakan qurban pada hari raya idul adha 1439 H sebanyak 11 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

Pemotongan 16 ekor hewan qurban ini dilakukan di halaman Mapolres Rohil usai shalat Idul Adha.

Prosesi pemotongan hewan qurban di saksikan langsung Kapolres Rokan AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH . Wakapolres  Kompol Dr. Wawan SH MH ,Kabag Sumda  Kompol Rustam Efendi SH , Kabag Renbang Kompol Legimo Sik , para Kasat Narkoba Akp Zuliandi, kasat Reskrim AKP Rizal ramzani dan kasat Binmas serta personil di jajaran Polres Rohil lainnya  dan pimpinan Bhayangkari Rokan Hilir  maupun keanggotaan  juga masyarakat sekitar lingkungan Mapolres Rokan Hilir.

"Alhamdulillah tahun ini kita melaksanakan qurban sebanyak 11 ekor sapi dan 5 ekor kambing,semua berasal hewan qurban ini berasal dari porsonil kita,sekaligus pemotongan hewan qurban kita lakukan usai melaksanakan shalat idul adha di halaman mapolres rohil," kata Kapolres rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, Rabu (23/8).

Kapolres juga mengatakan semua daging qurban di bagikan kepada masyarakat di sekitaran mapolres rohil beserta seluruh personil Polres Rohil.

Kapolres berharap semoga amal ibadah qurban tahun ini di berikan pahala yang setimpal dan polres rohil selalu mendapat berkah rezky serta keselamatan bagi seluruh porsonil dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung,penganyom bagi seluruh masyarakat Kabupaten Rohil.

"Ya harapan kita semoga ibadah qurban tahun ini mendapat berkah dan seluruh porsonil polres rohil dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Rohil, sehingga polri sebagai pelindung dan penganyom masyarakat dapat benar terwujud," harap Kapolres. (eka)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan