Riau

PDI Perjuangan Kota Dumai Bagikan Daging Kurban

Ketua Sayap PDI Perjuangan Baitul Muslimin Dumai H.Yusri membagikan daging kurban
DUMAI (MR) - Bertempat di kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) yang beralamat di jalan Jend Sudirman Dumai. Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Dumai membagikan sekitar 150 paket daging kurban.
 
Pembagian dilaksanakan pada Kamis (23/08/2018) dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Uber Firdaus, Ketua Sayap PDI Perjuangan Baitul Muslimin Dumai H.Yusri serta Sekretaris PDI Perjuangan yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi dan Ketua Ranting dari seluruh Kota Dumai
 
Sebelum melakukan pembagian daging kurban, PDI Perjuangan bersama sayap partai Baitul Muslimin cabang Dumai melakukan pemotong Hewan Kurban sebanyak tiga ekor yang terdiri dari Dua ekor sapi dan satu ekor kambing.
 
Pemotongan berlangsung di halaman belakang kantor DPC PDI Perjuangan. Pemotongan ini di lakukan oleh kader PDI Perjuangan dan dibantu juga oleh beberapa orang dari Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Dumai dari bagan besar.
 
Pembagian daging kurban dimulai pada pukul 13.00 wib. Animo masyarakat sangat tinggi pada saat pengambilan daging kurban ini. Susunan rapi serta antrian panjang tampak menghiasi pembagian daging kurban ini.
 
Muhani, salah satu warga yang turut mengantri untuk mendapatkan daging kurban mengungkapkan rasa terima kasih serta kagum atas perhatian PDI Perjuangan kepada masyarakat. Ia juga turut mendoakan agar kedepan acara seperti ini bisa berkelanjutan.
 
"Alhamdulillah terima kasih PDI Perjuangan, kami masyarakat sangat berterima kasih atas pembagian ini semoga kedepan bisa berkelanjutan," katanya.
 
Selaku Ketua Partai PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus menyatakan kegiatan perdana yang dilakukan bersama Baitul Muslimin Dumai ini semoga bisa bermanfaat bagi warga yang ada di sekitar kantor DPC PDI Perjuangan. 
 
"Semoga apa yang kita lakukan kali ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar, walaupun ini kegiatan perdana, kita harapkan kedepan bisa dilaksanakan lagi secara rutin," katanya.
 
Ketua Dewan Kota Dumai yang juga merupakan sekretaris PDI Perjuangan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dan tertib dalam mengantri serta berterima kasih kepada bantuan kader-kader yang hadir.
 
"Terima kasih kepada warga yang hadir dan juga terima kasih kepada kader-kader PDI Perjuangan terutama yang sudah berkurban. Kita harapkan kedepan bisa kita tambah lagi," sampainya. (Didin) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan