Nasional

Sandiaga Uno 'Digoyang' Dewi Sanca, Usai Lari Pagi

JAKARTA (MR) - Usai menggelar acara lari pagi, bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno, beserta ratusan pendukungnya disambut artis dangdut Dewi Sanca.

"Selamat datang calon gubernur kita Bapak Sandiaga Uno," kata Dewi Sanca di Kantor DPC Partai Gerindra Jakarta Timur di kawasan Duren Sawit, Minggu, 21 Agustus 2016.

Sambutan hangat dari penyanyi dangdut yang kerap naik panggung dengan membawa ular sanca itu, disambut riuh gembira para simpatisan Partai Gerindra.

Sambutan ini dilakukan setelah Sandiaga bersama ratusan pendukungnya lari pagi bersama-sama, mulai dari Kantor DPC Partai Gerindra di Banjir Kanal Timur, menuju Kantor Wali Kota Jakarta Timur. Setelah itu, Sandiaga juga menyempatkan diri menghibur masyarakat dengan bernyanyi bersama di atas panggung bersama sejumlah artis penghibur.

Pada kesempatan ini Sandiaga juga menjelaskan mengenai bahaya narkoba di Indonesia, khususnya DKI Jakarta, yang tarafnya sudah memprihatinkan. Dia pun mengapresiasi seluruh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra, yang telah memanfaatkan momen peringatan HUT Kemerdekaan RI dengan melakukan sosialisasi bahaya narkoba di Jakarta Timur.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan