Riau

Dumai Kembali Diselimuti Kabut Asap

Foto Ilustrasi, (Google)
DUMAI (MR) - Nampaknya bencana kabut asap tahunan di Kota Dumai tidak benar-benar hilang. Seperti pantauan tim monitorriau.com Rabu (29/08/2018) kabut asap pekat mulai tampak jelas menyelimuti kota ini.
 
Kabut asap yang diakibatkan kebakaran lahan yang terus terjadi di sepanjang bulan agustus ini mulai berdampak bagi warga Dumai.
 
Aktivitas warga pun terganggu akibat kabut asap ini. Warga terlihat mulai banyak menggunakan masker selama melakukan kegiatan di luar rumah.
 
Joko salah satu warga Jayamukti Dumai mengaku kondisi kabut asap yang terjadi hari ini sangat mengganggu aktivitasnya bahkan ia sempat merasakan sesak.
 
"Sangat mengganggu sekali keadaan dan kondisi seperti ini. Bahkan tadi saya sempat sesak," katanya.
 
Belum ada pembatasan kegiatan yang dikeluarkan oleh Pemko Dumai. Masyarakat masih melakukan aktivitas seperti biasa walaupun dengan kondisi berkabut ini.
 
Seperti kita ketahui pemerintah Kota Dumai bersama instansi-instansi terkait sudah melakukan antisipasi untuk pencegahan kabut asap ini.
 
Namun kurangnya kesadaran masyarakat tentang pelarangan pembukaan lahan dengan cara dibakar nampaknya terus terjadi. (didin)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan