Riau

Anggota DPRD Pelelawan Cegat Mobil Boks Melintasi Jalan KM 55

 
 
PANGKALANKERINCI (MR) - Anggota DPRD Pelalawan Baharudin, mencegat sebuah mobil box melintasi jalan dua jalur  KM 55 milik Pemda, Rabu (29/8/18). Ia meminta mendesak sopir untuk berhenti.
 
Sontak, saja pengemudi mobil box berwarna kuning muda itu dibikin kebingungan dan penuh keheranan. Menurut penuturan sopir, dirinya tak perna mendapat teguran untuk melintasi jalan KM 55 dari instansi terkait.
 
Aksi sepontan yang dilakukan ketua Fraksi Golkar tersebut, untuk membukti kinerja Dinas Perhubungan kabupaten Pelalawan tidak berjalan.
 
  "Ini aksi sepontan, saja. Memastikan kinerja dinas perhubungan tidak berjalan. Mereka membiarkan mobil-mobil bernotase tinggi melintasi jalan KM 55," tegas Baharudin.
 
Dikatakannnya, aksi penyetopan mobil ini kata dia dipicu juga oleh pembiaran lalu lalang mobil berat melintasi jalan KM 55.
 
  "Sekali lagi, saya kata dinas perhubungan tutup mata tidak bekerja. Padahal jalan KM ini, tidak boleh dilewati oleh mobil bernotase tinggi," tegasnya.
 
Dengan kondisi ini, ia meminta kepada dinas perhubungan untuk melakukan tindakan, bagi mobil-mobil berat melintasi jalan KM 55.***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan