Sport

ICI Dumai Gelar Open Turnamen Futsal U-23

Susana technical meeting turnamen futsal U-23 ICI Regional Dumai
DUMAI (MR) - Komunitas penggemar klub Liga Italia, Inter Milan, Inter Club Indonesia (ICI) Regional Dumai menggelar open turnamen Futsal U-23.
 
Turnamen sempena hari kemerdekaan yang bertajuk MORE THAN A PASSION OF INDEPENDENCE DAY ini berlangsung 1-2 September mendatang di Lapangan Futsal Mako Lanal Dumai.
 
"Tujuan dari event ini adalah mengisi agenda tahunan dari ICI DUMAI yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia," kata Ketua ICI Dumai, Akip didampingi wakilnya Fahrul Roza usai tecnical meeting, Rabu (29/08/2018) di Kopitian Malaya.
 
 
Akip mengatakan turnamen ini juga dan memberikan kesempatan bagi pemain-pemain muda Kota Dumai untuk menunjukan kemampuan terbaiknya di ajang tahunan ini.  
 
"Kami berharap dengan diadakannya tournament futsal kelompok umur ini akan memunculkan bakat-bakat muda yang ada Kota Dumai ini," jelasnya.
 
Diharapkan juga, pemerintah Kota Dumai ini untuk lebih memperhatikan lagi olahraga futsal untuk kedepannya,  dengan membangun infrastruktur dan fasilitas yang memadai untuk futsal Kota Dumai sendiri.
 
Sebanyak 19 klub berpartisipasi dalam turnamen ini. Klub tersebut dibagi dalam 5 grup, dua klub terbaik dari masing-masing grup akan lolos ke babak 10 besar dan akan diundi lagi untuk saling berhadapan. ***
 
Pembagian Grup:
Grup A
1. ICI Primavera
2. Tukang Libas
3. PSFC jr
4. FKK-B
 
Grup B
1. Indo Barca Jr
2. RFS jr
3. Mix Team
 
Grup C
1. FKK-A
2. Brotherhood
3. Bolalang FC
4. PRMI
 
Grup D
1. Teking FC
2. Young Boys FC
3. Cancel FC
4. Serigala FC
 
Grup E
1. Uber FC
2. Politeknik KP
3. Lokomotif
4. Ludo FC
 
 
 
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan