Riau

Di Hari Anak Nasional, Iwapi dan BKOW Provinsi Riau Raih Penghargaan

PEKANBARU (MR) - Bersempena Hari Anak Nasional (HAN) Provinsi Riau tahun 2018, Gubernur Riau memberikan penghargaan kepada beberapa organisasi dan perorangan yang memiliki jasa di bidang terkait. Pemberian piagam penghargaan ini dilaksanakan hari ini, Kamis (30/8/2018) di Balai Serindit, Kompleks Gedung Daerah Provinsi Riau.
 
Di antara yang meneria penghargaan tersebut yakni Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) dan Badan Kontak Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Riau. Iwapi dan BKOW pada kesempatan ini meraih penghargaan di kategori Dunia Usaha dan Lembaga/Organisasi Sahabat Anak. Saat ini kedua organisasi tersebut masing-masing dinahkodai oleh Irma Hafida Rachman.
 
Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Namun sayang Irma yang saat ini berada di luar kota diwakili oleh perwakilan organisasi tersebut. Penyerahan piagam kepada Iwapi Riau diwakili oleh Bendahara Umum, Nuraini. Sedangkan kepada BKOW Riau diwakili juga oleh Bendahara Umum yakni Maryenik Yanda.
 
Di tempat terpisah, Irma menyampaikan apresiasinya kepada Pemprov Riau yang memberikan penghargaan kepada BKOW dan Iwapi Riau. Ia mengatakan sebagai organisasi wanita, keduanya sangat aktif mendukung program pemerintah.
 
"Dalam hal ini kita dukung program pemerintah dalam peningkatan peran aktif anak-anak karena sebagai generasi penerus, kita harus memperhatikan mereka," kata Irma.
 
Irma juga mengatakan bahwa peran wanita dalam membimbing dan mendidik anak sangat besar. Karena tempat anak belajar pertama kali adalah kepada ibunya di rumah. "Untuk itu mari kita bersama lebih memperhatikan kebutuhan anak untuk menghadapi masa depannya agar lebih baik," pungkas Irma.
 
Sementara itu Gubernur Arsyadjuliandi Rachman juga mengapresiasi pihak-pihak yang selama ini telah peduli dan ikut menyukseskan program pemerintah. Ia berharap ke depannya perhatian tersebut bisa terus ditingkatkan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan