Religi

Dua JH Asal Bengkalis Batal Kembali ke Tanah Air

BENGKALIS (MR) - Sebanyak 193 Jamaah Haji (JH) Kelompok Terbang (Kloter) 8 embarkasi Batam asal Kabupaten Bengkalis sedang bersiap kembali ke tanah air, Rabu (5/9/2018).
 
Sebelumnya JH kloter 8 asal Bengkalis berjumlah 196 orang, namun berkurang menjadi 193 orang karena 1 orang meninggal dunia di Mina dan 2 orang lainnya sakit saat keberangkatan.
 
"Saat ini JH kita sedang melakukan persiapan untuk kembali ke Indonesia, dari jumlah keseluruhan, 2 orang pindah ke kloter 17 dan 1 orang meninggal dunia," terang Kepala Kantor Kementerian Agama H Jumari.
 
Jumari menyebut, JH kloter 8 akan bertolak dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah ke Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam pada pukul 5.00 Waktu Arab Saudi.
 
"Mudah-mudahan seluruh JH yang tergabung dalam kloter 8 selalu dalam keadaan sehat dan selamat hingga sampai di Batam," do'anya.
 
Untuk diketahui, secara keseluruhan JH yang tergabung dalam kloter 8  Embarkasi Batam berjumlah 448 orang, 193 orang JH asal Kabupaten Bengkalis, sisanya adalah JH asal Kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan